--> async='async'

Kamis, 12 November 2015

PEMBIMBING SKRIPSI 2015


  1. Berdasarkan hasil keputusan rapat pada tanggal 9 November 2015 bahwa untuk penyelesain tugas skripsi maka diperlukan dosen pembimbing dan penguji. berikut kami sampaikan dosen pembimbing masing masing mahasiswa, dapat di download disini (lembar terakhir)
  2. Sebagai kelengkapan konsultasi berikut kami sampaikan buku konsultasi. Buku ini bisa di cetak dengan kertas A4 dan di jilid mika untuk di bawa setiap konsultasi dengan pembimbing dan d akhir di kumpulkan di Prodi DIV.
  3. Untuk memudahkan perijinan kami sampaikan format surat ijin, dapat di edit sesuai keperluan mahasiswa. di cetak dengan kertas F4 rangkap 3 dapat warna atau hitam putih kemudian di serahkan ke Wahyu W untuk dimintakan paraf Sekretaris Prodi DIV(Ibu Hani I, SKM, M.Kes) dengan map warna kuning. setelah di paraf Bapak Kaprodi ( Bpak S Eko W, SKM, MP). Mahasiswa dapat mengecek surat apakah sudah jadi atau belum di Sekretariat ( Ibu Sri Hayati). 1 surat untuk mahasiswa, 1 surat untuk arsip sekretariat, 1 surat untuk prodi DIV

Demikian pengumuman ini kami sampaikan atas perhatian kami sampaikan terimakasih.

Tidak ada komentar: